Android N Developer Preview 2 Memperlihatkan Integrasi VR yang Lebih Dalam

virtual reality

Android N Developer Preview 2 Memperlihatkan Integrasi VR yang Lebih Dalam – Virtual Reality merupakan topik teknologi dari hari ke hari, dengan hampir setiap bagian pokok perusahaan perangkat keras dan perangkat lunak melihatnya dalam beberapa kapasitas. Waktu akan memberitahu jika ini hanya sebuah trend atau sesuatu yang benar-benar akan mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi. Selain untuk menumbuhkan platform VR Google Cardboard, beberapa pengguna melihat perubahan di Android Developer Preview kedua Android N yang memperlihatkan dukungan lebih kuat untuk virtual reality di masa depan.

ap_resize

Ars Technica melihat sebuah screen baru bernama “VR Helper services” yang tersembunyi di menu Apps dari Developer Preview terbaru. Saat ini masih belum bisa digunakan, tetapi karena menu berdekatan dengan item seperti Notification Access atau opsi Device Administrator, itu seperti bahwa setiap aplikasi dapat mengambil kemampuan dari API yang sama yang perlu diaktifkan secara manual. Pengaturan screen ini tidak memperlihatkan petunjuk tertentu, dan link help atau bantuan terlihat kosong pada saat ini. Ars menggali kedalam deretan pengaturan dan menemukan referensi untuk sebuah “Mode VR” yang mungkin menunjukkan sesuatu, seperti sebuah versi yang lebih komplek dari tampilan stereoskopik Google Cardboard.

Rumor tentang rencana Google memperluas virtual reality telah membuat spekulasi selama beberapa bulan terakhir, terutama dalam sebuah artikel Wall Street Journal yang mengklaim Google merencanakan VR yang berdiri sendiri tanpa terhubung atau terpasang smartphone. Tidak ada informasi yang kongkrit saat ini, tetapi mungkin perlu melihat bagaimana perkembangan VR baru di konferensi developer Google I/O bulan depan.

Dilihat 548 kali

Related Posts

About The Author

Hanya seseorang yang ingin belajar web, desain dan jaringan