Android One Indonesia Infinix Hot 2 Mendapat Update Marshmallow

android-one-id

Android One Indonesia Infinix Hot 2 Mendapat Update Marshmallow – Android One program Google untuk smartphone Android berharga murah yang ditujukan untuk negara berkembang namun berspesifikasi yang cukup mumpuni serta mendapat update langsung dari Google layaknya smartphone Nexus.

Di Indonesia sendiri sekarang ada 4 smartphone Android One yaitu Nexian Journey, Mito Impact, Evercoss One X dan Infinix Hot 2 yang datang belakangan. Infinix Hot 2 sendiri berspesifikasi

  • Layar HD 5.0”
  • Prosesor quad-core 1.3 GHz
  • 2 GB RAM
  • Penyimpanan 16 GB (dapat ditingkatkan sampai 32 GB)
  • Dual micro-SIM
  • Kamera depan & belakang (2 MP dan 8 MP)
  • Lithium-ion dapat diisi ulang, 2200 mAh

Beberapa bulan yang lalu Nexian Journey, Mito Impact, Evercoss One X lebih dahulu mendapat update Marshmallow. Kemarin Infinix Hot 2 mendapat notifikasi untuk update ke Marshmallow yang sebelumnya ada update patch Lollipop pada bulan desember yang lalu.

Update Marshmallow yang sekarang berukuran 836,6 MB, jadi pastikan kamu terhubung ke WiFi atau memiliki kuota yang cukup. Sebelum melakukan update lebih baik terlebih dahulu backup berkas yang ada di internal misalnya foto, lagu atau dokumen karena data tersebut akan terhapus kecuali aplikasi yang telah terinstall. Jangan lupa untuk mengisi baterai minimal 50% sebelum melakukan update.

Berikut screenshot update Marshmallow di Infinix Hot 2, silakan klik gambar untuk memperbesar

Infinix Hot 2 Update Marshmallow 1 Infinix Hot 2 Update Marshmallow Infinix Hot 2 Update Marshmallow Infinix Hot 2 Update Marshmallow Infinix Hot 2 Update Marshmallow Infinix Hot 2 Update Marshmallow Infinix Hot 2 Update Marshmallow Infinix Hot 2 Update Marshmallow

Dilihat 669 kali

Related Posts

About The Author

Hanya seseorang yang ingin belajar web, desain dan jaringan