Android Studio 2.0 Masuk Versi Beta Mendekati Rilis Final

Android Studio 2.0

Android Studio 2.0 Masuk Versi Beta Mendekati Rilis Final – Diumumkan pada acara Android Dev Summit pada November 2015, Android Studio 2.0 mendekati rilis final. Fitur terbaru yang paling menonjol adalah Instant Run, versi preview telah diperlihatkan sejak pertama kali diumumkan. Dalam mengantisipasi rilis final, developer sekarang dapat men-download versi beta-nya.

Dengan Instant Run, pengembang dapat melihat langsung perubahan dari kode yang mereka buat pada perangkat mereka atau melalui emulator. Selain itu Android Studio 2.0 membawa emulator android wear dengan tampilan baru mendukung multi-touch gestures dan memiliki kontrol rotasi baru. Google mengatakan emulator tersebut lebih cepat daripada perangkat aslinya.

Fitur lain yaitu kemampuan untuk mem-build App Indexing ke dalam proyek kamu. Pengembang sekarang dapat menguji dan memvalidasi link URL dari dalam IDE. Versi beta relatif bebas dari bug dan mendekati kualitas rilis stabil. Mereka yang menggunakan Android Studio di beta channel dapat mengecek pembaruannya sekarang.

Via 9to5google
Sumber Android Developers Blog
Dilihat 181 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist