Apakah Ada Hubungan Cinta Antara Google dan Lenovo?

googlenovo.0.0

Apakah Ada Hubungan Cinta Antara Google dan Lenovo? – Dalam artikel sebelumnya disebutkan logo baru Google tetap mempertahankan huruf ‘e’ yang dirotasi atau dimiringkan, yang juga ada di logo Google sebelumnya. Google mengatakan ini dipertahankan sebagai pengingat bahwa Google akan “selalu menjadi sedikit tidak konvensional”. Kamu tahu bahwa tidak hanya Google yang memiringkan huruf e pada logonya.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Logo Baru Google

Dilansir dari The Verge dua merek terbesar teknologi dunia mendesain ulang logo mereka tahun ini: Lenovo pada bulan Juni, dan Google hanya beberapa hari yang lalu. Keduanya sudah mempunyai huruf’ ‘e’ miring  dalam desain asli mereka, tapi setelah desain ulang itu itu, huruf ‘e ini terlihat sangat mirip. Sudut miring mereka sekarang identik. Kesamaan ini tidak lebih dari sebuah kebetulan, tentu saja. Tapi itu pasti keren keduanya bisa memberikan beberapa sinergi visual antara dua merek ketika mereka bekerja sama.

Ketika kami bertanya jenis desainer Tobias Frere-Jones apa yang dia pikir dari logo baru Google, ia menyimpulkan sambutannya dengan mengatakan “I really hope this ‘e’ does not become a thing.” Nah, dua perusahaan teknologi besar sekarang menggunakan itu, dan ada banyak orang lain di luar lingkup teknologi juga, jadi mungkin ‘e’ ini memang hal yang sudah biasa.

googlenovo

Via The Verge

Dilihat 165 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist