Menjelang Rilis, Aplikasi Allo dan Duo Mendapat Desain Icon Baru

allo duo new icon

Aplikasi Allo dan Duo Mendapat Desain Icon Baru – Google berencana meluncurkan dua aplikasi messaging baru yaitu Allo dan Duo pada musim panas atau sekitar kuartal 3 tahun ini. Diperkenalkan pada Google I/O 2016 yang lalu, Allo merupakan aplikasi chatting yang disematkan fitur Google Assistant, Google Assistant sendiri menggunakan teknologi machine learning dan AI. Sedangkan Duo merupakan aplikasi super simple untuk video call yang mengutamakan kecepatan dan fitur enkripsi. Menunggu peluncurannya Google memperbaharui dua icon aplikasi messaging ini.

Ini merupakan update minor, icon Allo yang sebelumya menggunakan teks berwarna merah dengan background abu-abu, sekarang menggunakan teks berwarna putih dengan background berwarna biru. Sedangkan icon Duo yang sebelumnya menggunakan teks putih dengan background biru, sekarang menggunakan teks berwarna biru dengan background berwarna abu-abu.

Pada dasarnya perubahan warna biru kedua icon membuatnya terlihat saling terikat. Warna merah pada icon Allo sebelumnya terlihat sangat kontras dengan warna biru icon Duo. Kami tidak menemukan bocoran informasi apa saja yang Google perbaharui selain icon. Paling tidak ini menunjukkan progress dari kedua aplikasi messaging baru Google ini.

Berikut perubahan kedua icon tersebut (sebelah kiri icon lama dan sebelah kanan icon baru)

Dilihat 390 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist