Aplikasi Allo Versi Web Akan Tersedia dalam Beberapa Minggu Mendatang

Allo web

Aplikasi Allo Versi Web Akan Tersedia dalam Beberapa Minggu Mendatang – Aplikasi messaging belumlah dibilang cross platform jika belum tersedia versi web nya. Seperti aplikasi WhatsApp atau Slack dengan adanya versi dektop web membuat aplikasi messaging ini diminati karena dapat diakses dimanapun. Salah satu aplikasi besutan Google yaitu Allo dikabarkan akan merilis versi web nya dalam beberapa minggu mendatang.

Beberapa fitur yang diminta pengguna dalam beberapa bulan sejak peluncurannya aplikasi Allo tahun lalu ialah versi desktop atau web, integrasi dengan aplikasi video call Duo, SMS fallback, kemampuan untuk membuat backup dan me-restore chat, dan banyak lagi, Banyak dari fitur yang diminta pengguna ini telah ditambahkan, namun aplikasi Allo versi desktop sampai saat ini belum kunjung hadir.

Baru-baru ini Google Vice President Nick Fox mengatakan pada pertengahan bulan Mei lalu bahwa aplikasi web Allo akan dirilis dalam waktu satu atau dua bulan. Dia juga sempat membagikan gambar yang memperlihatkan pembuatan awal aplikasi yang digunakan secara internal. Sekarang pernyataan Amit Fulay memperjelas bahwa peluncuran aplikasi client desktop semakin dekat dengan peluncuran.

Dalam sebuah tweet ia menjawab pertanyaan salah satu pengguna yang menanyakan kapan Google Allo versi web akan dirilis. Amit menjawab dengan cukup jelas mengatakan “On it… few more weeks”.

Dalam sebuah APK Google Allo versi 9.0 yang dibongkar pertama kali oleh 9to5google diketahui bahwa aplikasi Allo versi web akan sangat mirip cara kerja nya dengan WhatsApp. Pengguna nantinya perlu memindai QR code atau memasukkan kode yang dikirimkan via SMS untuk autentikasi.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist