Aplikasi Filter Foto Favorit Prisma Kini Bisa di Gunakan Offline pada Android

Prisma Apps

Aplikasi Filter Foto Favorit Prisma Kini Bisa di Gunakan Offline pada Android – Siapa yang tidak kenal aplikasi Prisma? Prisma sempat heboh di komunitas desain karena memberikan hasil editing foto yang lebih cepat dibanding menggunakan Photoshop ataupun CorelDraw.

“Rahasia” dari Prisma terletak pada algoritma artificial intelligence yang dapat menggambar ulang foto dari sketsa dengan banyak variasi gaya. Karena algoritma ini berjalan di server, Prisma tidak dapat bekerja tanpa koneksi internet.

Namun dengan update selanjutnya, Prisma akan membuat kamu dapat mengkonversi gambar secara offline mode. Cara kerjanya akan sama seperti sebelumnya, akantetapi kamu hanya memerlukan internet untuk men-download beberapa variasi gaya.

Sampai sekarang, hanya tersedia 60% style yang dapat di download, akan tetapi kedepannya Prisma akan menambahnya sampai akhir bulan ini.

Pada offline mode, proses konversi gambar akan dilakukan oleh CPU kamu, sehingga akan membantu apabila menggunakan high-end phone. Akan tetapi dengan smartphone dibawahnya, mengkonversi gambar hanya membutuhkan beberapa detik saja. Co-founder Prisma menyebutkan bahwa konversi gambar hanya memerlukan 2 detik saja pada Galaxy S7 dan sekitar 5 detik pada Xiaomi Redmi Note 3.

Saat ini, offline mode hanya akan tersedia untuk Android versi 5.0 (Lollipop) atau diatasnya, akan tetapi aplikasi Prisma dapat dinikmati dari Android 4.4 KitKat secara online mode.

Dilihat 511 kali

Related Posts

About The Author

Mahasiswa teknik elektro, yang tertarik dengan game, teknologi, dan kadang suka menulis