Aplikasi Gmail Untuk Android Sekarang Mendukung Akun Microsoft Exchange

Gmail App

Aplikasi Gmail Untuk Android Sekarang Mendukung Akun Microsoft Exchange – Google meluncurkan update aplikasi Gmail untuk Android, sekarang mendukung penuh akun Microsoft Exchange.

Microsoft Exchange sama halnya dengan Google Apps yang merupakan layanan bisnis bagi perusahaan yang ingin memiliki email dengan domain sendiri, namun juga dapat menggunakan fitur unggulan Hotmail seperti spam filter dan storage-nya yang besar.

Dukungan penuh untuk Exchange dan fitur pengiriman ganda memungkinkan kedua Google Apps dan Microsoft Exchange jalan secara bersamaan sebelumnya terbatas untuk perangkat Android Nexus tertentu. Pengguna sebelumnya menemukan solusi dengan memasang APK Gmail tidak resmi yang sudah mendukung Exchange agar perangkat selain Nexus mendukung fitur ini. Dengan keluarnya pembaharuan ini maka semua pengguna Android melalui aplikasi resmi Gmail di Google Play juga akan dapat menikmatinya.

Google mengatakan fitur tersebut diluncurkan kepada semua pengguna tetapi membutuhkan waktu beberapa hari untuk pengguna menerima update.

Apakah kamu sudah menerima update atau belum silakan periksa aplikasi Gmail di Google Play Store

Dilihat 598 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist