Aplikasi Google Duo Telah Diunduh 5 Juta Kali dalam 1 Minggu

google-duo-screenshot

Aplikasi Google Duo Telah Diunduh 5 Juta Kali dalam 1 Minggu – Setelah diumumkan pada Google I/O bulan Mei lalu, aplikasi Dua memulai debut resminya minggu lalu. Seminggu di Play Store aplikasi ini langsung melompat ke tangga paling atas aplikasi top gratis di Play Store dan yang mengesankan aplikasi ini telah di-download 5 juta pengguna hanya di Android saja.

Google merilis aplikasi Duo di Play Store pada tanggal 16 Agustus dan dalam beberapa hari kemudian Duo tersedia di seluruh dunia. Baru kemarin CEO Google sendiri Sundar Pichai yang mengkonfirmasi 5 juta download tersebut via Twitter. Sekarang pun jumlah download-nya masih bertambah.

Ini merupakan pertumbuhan yang cukup mengesankan hanya dalam waktu 1 minggu. Tidak sia-sia Google merilis aplikasi pengganti Hangouts yang khusus ditujukan untuk konsumen. Sejauh ini di Play Store, Duo mendapat 70 ribu reviewer dengan rating 4.4. Sebagian besar mendapatkan respon positif walaupun ada beberapa yang memberikan respon negatif dengan membanding-bandingkan Duo dan Hangouts.

Sundar Pichai Tweet Google Duo

9to5google, Featured image by Android Central

Dilihat 449 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist