Aplikasi Line Sekarang Tersedia di Chrome Web Store [Review]

line chrome

Aplikasi messaging populer Line secara resmi telah dirilis 29 Juli yang lalu, namun rasanya belum terlambat untuk dibahas. Bagi pengguna PC dan Mac aplikasi Line tersedia untuk Desktop Windows dan OS X sementara untuk pengguna Linux belum tersedia, setidaknya untuk Desktop Linux populer seperti Ubuntu dan turunannya. Alternatif untuk menggunakan aplikasi Desktop di Linux adalah dengan menginstall aplikasi Line Windows menggunakan aplikasi WINE (Wine Is Not Emulator), hanya saja setelah dicoba sering kali crash dan tidak stabil dijalankan menggunakan WINE.

Sekarang aplikasi Line tersedia untuk Chrome dan tentu saja dapat dijalankan pada semua browser Chrome yang berjalan di Windows, OS X, Linux termasuk Chrome OS. Seperti inilah tampilan Line pada browser Chrome yang saya install di sistem operasi Linux turunan Ubuntu yaitu Elementary OS

Line for Chrome 1
Line for Chrome
Line for Chrome 2
Login Window

Maaf inbox-nya berantakan 😀 , maklum sering ada notifikasi dari akun Line yang di follow terkadang lebih banyak notifikasi Line Get Rich hehehe….

Line for Chrome 3
Chat Window

Ada beberapa fitur tambahan di versi Chrome ini seperti Screen Capture dan Line Memo

Line for Chrome 4
Feature
Line for Chrome 5
Stickers
Line for Chrome 6
Screen Capture
Line for Chrome 7
Settings

Sementara kekurangannya juga ada, jika kamu pernah menggunakan versi Android pasti merasakan ada yang kurang seperti tidak adanya Timeline dan belum bisa menambahkan attachment. Mungkin karena baru diluncurkan dan masih akan mendapatkan update.

LINE
Developer: LINE Corporation
Price: Free

Dilihat 16,919 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist