Aplikasi Messaging Cerdas Allo Dikabarkan Rilis 21 September

allo

Aplikasi Messaging Cerdas Allo Dikabarkan Rilis 21 September – Google memperkenalkan Allo dan Duo pada Google I/O pada bulan Mei yang lalu, dan baru bulan kemarin Google merilis aplikasi video call Duo. Sedangkan Allo yang digadang-gadangkan akan merevolusi dunia messaging dirumorkan akan dirilis pada 21 September 2016.

Berita tersebut datang dari veteran tech jurnalist Evan Blass yang suka memposting bocoran jitu di jejaring sosial twitter-nya @evleaks.

evan-blass-tweet evan-blass-tweet-2

Google sebelumnya menegaskan bahwa kehadiran Allo dan Duo bukan untuk menggantikan Hangouts. Namun Hangouts akan tetap hadir namun lebih ditujukan untuk pengguna enterprise. Sedangkan Allo dan Dua dibuat dengan kesederhanaanya ditujukan untuk end-user.

Allo akan membawa fitur terkini yaitu seperti sticker, pesan suara, intergrasi gambar GIF, enkripsi end to end, chat pada mode incognito. Namun yang membuat aplikasi ini intimewa Google menyematkan Google Assistant didalamnya. Berkat Google Assitant, Allo bahkan mampu memprediksi percakapan apa yang akan diketik pengguna.

Apakah kamu salah satu dari banyak pengguna yang menunggu kehadiran Allo?

9to5google, Featured image by 9to5google

Dilihat 230 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist