Beberapa Pengguna Melihat Varian Lain Material Design Facebook Messenger

Facebook Messenger Material Design

Beberapa Pengguna Melihat Varian Lain Material Design Facebook Messenger – Facebook suka menguji coba fitur dan tampilan baru kepada sejumlah pengguna secara acak sebelum peluncuran penuhnya. Beberapa minggu lalu Facebook mulai menguji coba penyegaran desain untuk Messenger-nya menggunakan Material Design. Sekarang beberapa pengguna melihat varian baru dari aplikasi facebook messenger dengan warna yang lebih biru pada bagian action bar.

Warna biru pada action bar terlihat mencolok dengan warna aplikasi yang dominan berwarna putih. Action bar hadir di setiap screen aplikasi, termasuk dalam percakapan. FAB (Floating Action Button) dan pembaharuan icon terlihat sama seperti antarmuka yang terlihat beberapa minggu yang lalu.

Facebook Messenger Material Design Facebook Messenger Material Design Facebook Messenger Material Design

Berbicara kecenderungan Facebook yang sering menguji aplikasi versi yang berbeda, beberapa pengguna melihat versi aplikasi facebook messenger tanpa FAB dan hanya menggunakan toolbar dibagian bawah. Hanya beberapa pengguna melihat perubahan ini dan beberapa melaporkan bahwa UI baru ini menghilang setelah beberapa jam.

Apapun versi Facebook yang akhirnya diputuskan diluncurkan untuk pengguna, kedepannya semua update aplikasi dipicu dari sisi server milik Facebook.

Via 9to5google
Sumber Reddit
Dilihat 223 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist