Buat Androidify Kamu, Siapa Tahu Karakter Buatanmu Muncul di Google I/O 2016

Androidify Gogole IO 2016

Buat Androidify Kamu, Siapa Tahu Karakter Buatanmu Muncul di Google I/O 2016 – Siapa yang tidak tahu dengan maskot Android, robot hijau nan lucu ini menjadi populer setelah sistem operasi besutan Google yaitu Android mendunia. Google memang perusahaan yang kreatif, seperti logo Google pada halaman homepage diubah sedemikian rupa berdasarkan peristiwa tertentu. Hingga akhirnya sekarang dikenal dengan Google Doodle.

Demikian pula dengan maskot robot hijau Android, sekarang siapa saja bisa meng-customize robot hijau menjadi karakter yang kamu inginkan. Bisa kamu gunakan untuk avatar ataupun wallpaper. Google merilis aplikasi Androdify sejak tahun 2011 yang lalu dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Aplikasi ini dibuat oleh Google Creative Lab, yang sekarang sudah mencapai versi 4.2.

Nah bertepatan dengan Google I/O 2016 pada bulan Mei mendatang Google merilis website Androidify khusus untuk event Google I/O 2016. Nah Google mengatakan karakter Androidify kamu kemungkinan bisa muncul di Google I/O 2016. Tidak ada salahnya kan dicoba, kamu bisa mengakses halaman https://androidify-io-2016.appspot.com.

Sama seperti versi aplikasinya, kamu bisa memilih baju, celana, rambut, sepatu, accesories juga dengan namanya. Jangan lupa diakhir kamu harus melakukan submit agar karakter kamu bisa dipilih untuk muncul di Google I/O 2016. Seperti ini karakter Androidify buatan saya 🙂

androidify google io 2016

Bagaimana dengan kamu? share karakter kamu dibawah ini ya! 😀

Dilihat 407 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist