Jangan Lewatkan Chrome Dev Summit 2017, Membahas Teknologi Baru Web

Chrome Dev Summit 2017

Chrome Dev Summit (CDS) adalah sebuah event yang diadakan oleh tim Google Chrome setiap tahunnya. Jika kamu seorang web developer, maka sangat disayangkan bila kamu melewatkan event yang satu ini.

Di tahun ini, Chrome akan membahas tentang PWA, Workbox, lit-html, kolaborasi antara WordPress dengan PWA dan masih banyak lagi. Acara ini berlangsung selama 2 hari (23 – 24 Oktober 2017) di Yerba Buena Center for the Arts • San Francisco jam 10:00 pagi (UTC-7). Bila dikonversi maka di Indonesia akan dimulai pada jam 00:00 WITA pada tanggal 24 Oktober 2017. Kamu bisa menggunakan Time Converter untuk memastikannya.

Jika kamu tidak bisa pergi menonton secara langsung, jangan khawatir. Kamu bisa menontonnya secara live streaming dengan men-subscribe channel Chrome Developers dan kamu bisa mengunjungi website CDS di sini dan request untuk mendapatkan update terbaru seputar live streaming.

subscribe live streaming chrome dev summit 2017

Perlu kamu ketahui bahwa situs Chrome Developer Summit sudah terintegrasi dengan PWA jadi kamu perlu kunjungi website nya dan tekan tombol add to homescreen di browser kesayangan kamu.

BACA JUGA  Bahas Progressive Web Apps Lebih Dalam di Meetup GDG Jakarta

Related Posts

About The Author

PenjelajahTekno, Writer, and Community Enthusiast