Chrome Remote Desktop untuk Android Kini Mendukung Streaming Audio dari Komputer

chrome-remote-desktop

Chrome Remote Desktop untuk Android Kini Mendukung Streaming Audio dari Komputer – Jika kamu sedang tidak berada di depan PC dan ada hal urgent yang perlu kamu urus, apa yang akan kamu lakukan? Kemungkinannya adalah kamu akan melakukan remote akses ke PC kamu. Chrome remote desktop merupakan sebuah tool yang bermanfaat yang bisa kamu manfaatkan untuk mengaksesnya dengan lebih gampang, walaupun ada batasan sejauh mana kamu bisa mengakses aplikasi tersebut.  Fungsi dasarnya sudah ada sejak awal, dan sekarang Google menyokong fitur baru dengan penambahan audio streaming lewat aplikasi.

Chrome Remote Desktop on Play Store

Update terbaru dari Chrome Remote Desktop pada Android ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming audio. Disamping kelemahan karena ada latency atau keterlambatan, fitur lain dari aplikasi ini masih tetap berjalan dengan baik. Jika kamu bekerja secara paralel dan ingin mengetahui apa yang terjadi di PC kamu, contohnya seperti sebuah video, kamu sekarang bisa mendengarkannya dari perangkat yang terhubung.

Satu hal yang perlu dicatat adalah aplikasi ini belum bisa mengontrol volume PC hanya dengan menggunakan perangkat Android-mu, tapi kamu masih bisa mengakses volume setting pada perangkat yang menjadi host.

Versi terbaru dari Chrome Remote Dekstop sudah tersedia di Google Play.

Dilihat 466 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.