Cukup Mendesain Ulang Homepage Google Kamu Memiliki Peluang Bekerja di Google

how-to-get-a-job-at-google-improve-homepage

Cukup Mendesain Ulang Homepage Google Kamu Memiliki Peluang Bekerja di Google – Google dikenal sebagai perusahaan dengan beragam produk inovatifnya, sekarang Google memiliki cara kreatif meng-hire karyawan untuk mengisi posisi di Google Artistic Lab. Berbeda dengan prosedur standar penerimaan karyawan dengan mengisi form lamaran yang panjang, Google malah hanya meminta kamu untuk mendesain ulang halaman homepage-nya.

Untuk mendesain ulang halaman homepage Google, kamu tidak memerlukan kemampuan koding. Malah sebaliknya kamu hanya perlu memiliki sedikit rasa artistik dan mencari cara bagaimana caranya agar halaman homepage Google menjadi lebih interaktif untuk penggunanya.

Creativelab5.com adalah website lamaran pekerjaan dimana kamu dapat memulainya dari halaman homepage raksasa mesin pencari. Creative Lab 5 hanya memiliki dua halaman. Pada halaman pertama kamu merancang antarmuka artistik dan pada halaman kedua yang di sebut “Form” kamu dapat mengisi data pribadi seperti nama depan, nama belakang, sedikit mengenai profesi kamu, nomor kontak dan penjelasan mengenai diri kamu.

Ini bukan pertama kalinya Google mencari karyawan dengan cara yang unik. Google sebelumnya mengembangkan sebuah program spesial yang disebut foo.bar. Cara kerjanya ketika orang mencari sesuatu mengenai hal teknis tertentu dimesin pencari. Tiba-tiba Google menginterupsi dengan menampilkan halaman yang mengajak untuk mengikuti semacam tantangan yang sebelumya digambarkan sebagai bentuk proses wawancara rahasia.

Untungnya lamaran Google Creative Lab 5 jauh lebih mudah untuk dicoba hanya dengan sedikit mendesain ulang disekitar kotak pencarian dan tombol search. Jadi, kenapa kamu tidak mencobanya siapa tahu kamu orang yang beruntung dan terpilih untuk bekerja di Google.

Via fossbyte
Dilihat 730 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist