DET, Game Teka Teki Baru Besutan Developer Tebak Gambar

DET

DET Game Teka Teki Baru Besutan Developer Tebak Gambar – Siapa yang tidak tahu dengan game Tebak Gambar, game ini membuat addicted pengguna di Indonesia dibuktikan game ini yang selalu menduduki tangga 10 besar game yang paling banyak diunduh di Play Store Indonesia.

Game ini dikembangkan oleh Kardus Imajinasi dengan tim yang hanya terdiri dari 5 orang. Uniknya setelah 2 tahun pengembangan game Tebak Gambar  mereka baru bisa bertatap muka.

Setelah berumur 4 tahun, kini Kardus Imajinasi membuat game baru namun masih tetap ber-genre puzzle yang sudah membesarkan mereka. Kali ini Kardus Imajinasi mencoba menawarkan IP (intelectual property) yang baru. Dengan latar belakang cerita seorang detektif yang bernama DET ditugaskan untuk mencari benda yang tiba-tiba hilang secara misterius diseluruh dunia.

Konten pada game yang berjudul DET: solve the mystery kali ini dibuat lebih universal dengan mendukung multi bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Jadi tidak hanya menyasar pengguna di Indonesia tetapi juga pengguna secara global.

Irwanto Widyatri, Co-Founder Kardus Imajinasi mengatakan

Kami bangga dapat menghibur audiens kami melalui game ‘Tebak Gambar’. Meskipun hanya dengan konten lokal (Indonesia) yang sederhana, ternyata dapat menghibur lebih dari 18 juta pengguna. ‘Tebak Gambar’ bahkan menginspirasi perusahaan lain dalam membuat konten yang polanya serupa dengan game ‘Tebak Gambar’. Begitu pula dengan game ‘DET:solve the mystery’, dengan konten yang universal, harapan kami game ini mampu merangkul pemain yang lebih banyak lagi, tidak hanya di Indonesia, namun juga di mancanegara.

Ketika pertama kali kamu bermain, kamu akan disuguhkan dengan sebuah cerita yang berbentuk komik. Kemudian kamu bisa memilih bahasa yang ingin kamu mainkan. Secara sekilas game ini mirip dengan Tebak Gambar yang menantang kamu untuk berfikir.

Dalam permainannya kamu nanti akan diberi 4 clue atau petunjuk. Semakin banyak kamu bisa menjawab dan mampu mencapai boss, clue yang akan terbuka semakin sedikit. Ketika kamu menghadapi boss, kamu hanya disediakan 2 clue 2 saja. Game ini terdiri dari 8 level yang kemungkinan masih akan bertambah. Semakin naik level maka tentu tingkat kesulitannya akan bertambah.

Tips dalam menjawab teka-tekinya, kamu harus memperhatikan kategorinya apakah berupa sebuah benda, kegiatan, olahraga, profesi dan sebagainya. Setelah menyelesaikan beberapa level kamu akan mendapatkan sticker yang bisa kamu koleksi. Menariknya kamu bisa ber-selfie dan memasang stiker tersebut difoto kamu untuk dipamerkan ke teman-teman kamu di media sosial sebagai pembuktian bahwa kamu sudah menyelesaikan banyak level game.

This slideshow requires JavaScript.

Game ini sudah tersedia di Play Store dan sudah bisa di-download sekarang. Sementara untuk iOS akan segera menyusul.

DET: pecahkan misterinya!
DET: pecahkan misterinya!
Developer: Tebak Gambar
Price: Free
0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist