BizFest x DevFest 2018 Bali

BizFest x DevFest 2018 Bali

Kami mengundang semua software developer dari berbagai kalangan baik kalian yang sudah berpengalaman atau baru ingin terjun ke dunia pemrograman. Manfaatkan momen ini untuk bertemu dengan orang-orang baru, siapa tahu bisa merubah jenjang karir kalian.

When Business Meets Technology

Tahun ini kami akan berkolaborasi dengan BizFest, sebuah acara dengan konsep yang sama namun dipersembahkan oleh Google Bussiness Group Bali. Oleh karena itu kalian berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang ingin mendigitalisasikan bisnisnya atau ingin membangun sebuah bisnis berbasis digital.

Kita bakal kedatangan 2 speaker langsung dari Google, yang pertama ada Mahmud Omar (Amu) yang akan membahas tentang cara Google Search bekerja dan update terbaru di tahun 2018. Kedua ada Yohan Totting yang akan membahas bagaimana pengalaman pengguna dibangun secara progresif, hal apa di aplikasi web yang perlu diperhatikan pada saat produk tersebut dimulai. Bagaimana meningkatkan engagement pengguna, lalu bagaimana conversion di web bisa diperbaiki.

Lalu akan ada workshop tentang Google Analytics yang akan dibawakan oleh Ratri Jawanes, seorang developer dari Web Groovin.

Kami nanti akan mengadakan sebuah Coaching Clinic. Sesi ini merupakan sebuah diskusi antara kalian dengan para mentor yang telah kami siapkan. Kalian dapat bertanya langsung entah itu pendapat atau permasalahan yang pernah kalian alami. Topik-topik yang tersedia adalah:

– Progressive Web App
– Web Front End Development
– Android Development
– PHP Development
– Ruby on Rails Development

Topik-topik tersebut masih bersifat tentatif dan kami kemungkinan akan menambahkan topik lainnya.

Daftarkan dirimu segera dengan klik *going* pada link berikut:

http://bit.ly/devfestbali18

dan kami mohon untuk daftar juga di link berikut

https://gdgbali.com/events/devfest-2018

Untuk jadwal lengkap kalian juga dapat lihat di link yang sama. Kami akan segera update perubahan-perubahan terbaru di sana.

See you soon!

Dilihat 44 kali

About The Author

From developer, become tech journalist