Gameplay Pokemon Go Beta Muncul di YouTube

pokemon go

Gameplay Pokemon Go Beta Muncul di YouTube – Setelah melepas sedikit rasa penasaran lewat “sneek peek Pokemon Go” yang kami sajikan bulan lalu, baru – baru ini seorang beta tester mengupload gameplay yang lebih “wah” dari sebelumnya di dalam sebuah video YouTube berdurasi 9 menit. Sayangnya untuk beta test ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah tergabung dalam komunitas Pokemon Go Beta.

Pokemon Go adalah game mobile usungan anak perusahaan Alphabet, Niantic Labs, yang sudah dikonfirmasi akan tersedia pada perangkat iOS dan Android secara gratis. Game ini lebih menitikberatkan penggunaan lokasi saat ini dengan GPS smartphone kamu untuk mengumpulkan pokemon, menetaskan telur pokemon, melatih pokemon dan bertempur melawan Pokemon maupun gym battle. Dalam gameplay yang ditayangkan tersebut, terlihat kamu benar- benar menjelajah layaknya seorang pokemon trainer dengan fitur-fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Pada awal permainan, pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga tim yang tersedia untuk bersaing menguasai Gym. Sistem Gym di game ini tampaknya memiliki sedikit atmosfir seperti Ingress. Mode pertarungan dilakukan dengan menempatkan Pokémon kita di dalam Gym dari tim yang dipilih sebelumnya dan melindungi area tersebut. Pertarungan juga bisa dilakukan dengan melawan Pokemon di Gym yang dikuasai oleh tim lain. Gym disini juga seperti PokéStops dan dapat ditemukan di lokasi dunia nyata.

Video pertama dari permainan ini muncul di SXSW di Austin bulan lalu, dan sekarang tahap beta test ini sudah berkembang dengan lebih banyak pemain, tentu saja cuplikan awal ini bocor ke publik.

Dilihat 236 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.