GDG Jogjakarta Mengadakan Event Women Techmakers

Women Techmakers

GDG Jogjakarta Mengadakan Event Women Techmakers – Perkembangan teknologi sedemikian pesatnya, tidak dipungkiri saat ini sosok yang terlibat tidak hanya laki-laki namun juga perempuan.

Namun jika dilihat kembali di industri teknologi laki-laki masih mendominasi, belum banyak perempuan yang ikut terlibat. Ekosistem IT di Indonesia pun belum banyak mencetak sosok perempuan untuk banyak ikut terlibat.

Google melalui Women Tachmakers memberi wadah dan menfasilitasi para perempuan untuk membuat komunitas mereka sendiri. Dengan adanya Women Techmaker diharapkan akan banyak perempuan lebih mengenal dan mengetahui lebih jauh tentang industri teknologi sehingga mereka bisa ikut andil dan berpartisipasi didalamnya.

Google Developer Group (GDG) Jogjakarta mengadakan event Woman Techmakers di UIN Sunan Kalijaga dengan tema Our Time to Lead. Para peserta akan mendengar langsung paparan dari tiga narasumber berpengalaman yaitu

  • Mugi Rahayu Wilujeng – CEO, Wemary
  • Danis Hilma Lathifah – CEO, Muncak
  • Ika Kartika Sari – Programmer Go-Jek

Acara ini akan dilaksanakan di Gedung Teatrikal Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga pada hari Sabtu, 9 April 2016 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Para perempuan Jogja jangan lupa ikutan, yuk daftar di http://bit.ly.com/wtm_gdgjogja dan acaranya gratis

Google-Women-Techmakers-GDG-Jogjakarta-UIN-Sunan-Kalijaga

Dilihat 167 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist