GDG Stories Asia: Yuk Kirim Kisah dan Pengalaman Terbaik Kamu Selama Mengikuti Kegiatan GDG Indonesia

gdg-stories-asia

GDG Stories Asia – Tahun 2016 sudah memasuki penghujung tahun. Sudah banyak kegiatan dan event GDG yang diselenggarakan sepanjang tahun ini, mulai GDG Meetup diberbagai kota, Google I/O Extended yang diselenggarakan di 6 Kota, Indonesia Android Kejar Batch Pertama dan Batch kedua yang sedang berlangsung, kemudian GDG DevFest 2016 yang juga telah diselenggarakan di 6 kota Indonesia.

Pada akhir tahun ini Google ingin mendengar cerita atau kisah dan pengalaman terbaik kamu selama mengikuti kegiatan komunitas GDG sepanjang tahun ini. Contohnya mungkin ketika kamu mengikuti kegiatan GDG telah berdampak positif pada kehidupan kamu, ada event atau kegiatan GDG tertentu yang membuat kamu lebih bersemangat atau kamu bertemu seseorang pada event GDG yang membuat kamu terinspirasi.

Kamu bisa membagikan cerita atau pengalaman kamu agar dapat lebih menginspirasi orang lain diluar sana terutama di Asia. Kirimkan kisah kamu sebelum tanggal 31 November 2016 pukul 23.00 WIB dengan mengisi pada form . Sebagai catatan kamu bisa mengirimkan lebih dari 1 kisah dan kamu diperbolehkan untuk menceritakan kisah kamu dalam Bahasa Indonesia.

Cerita yang terpilih akan di fitur pada blog dan sosial media Google. Siap-siap kisah kamu akan dilihat secara global. Siapa tahu kamu nanti akan di undang oleh Google bersama dengan kisah terpilih dari negara di Asia lainnya.

Dilihat 166 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist