Google Bakal Matikan Jejaring Sosial “Spaces” pada 17 April 2017

google-spaces

Google Bakal Matikan Jejaring Sosial Spaces pada 17 April 2017 – Mungkin kamu pernah melihat produk Google yang akhirnya dimatikan. Bukan berarti produk tersebut tidak bagus, namun karena produk tersebut tidak banyak yang menggunakan. Kali ini Google akan mematikan salah satu produknya. Google Spaces bisa dibilang salah satu produk Google yang begitu cepat dimatikan. Diluncurkan pada bulan Mei sebelum acara Google I/O 2016 dimulai, kini Google akan mematikannya pada tanggal 17 April 2017.

Jika kamu ada yang menggunakan Google Spaces, Google mengatakan bahwa pada tanggal 3 Maret Google Spaces hanya bisa dibaca. Jadi kamu tidak akan bisa lagi membuat spaces baru, memposting atau mengomentari spaces. Bagitu juga jika kamu ingin mengirimkan invitation atau menambahkan anggota ke spaces.

Tujuan awal kami bersama Spaces adalah membuat grup kecil yang lebih baik untuk berbagi pengalaman, dan kami akan menerapkan apa yang telah dipelajari guna meningkatkan layanan dan produk Google. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda.

Well, jika dilihat Google Spaces persis seperti jejaring sosial mini yang ditujukan untuk grup kecil. Saya pernah mencobanya sekali kemudian tidak pernah menggunakannya lagi. Saya juga sempat bingung dengan kegunaannya. Kamu sendiri bagaimana?

Dilihat 213 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist