Google Bersedia Membayar 20 Dolar Per Jam Bagi yang Mau Mengendarai Mobil Tanpa Kemudi-nya

Google-Self-Driving-Car-796x398

Google Bersedia Membayar 20 Dolar Per Jam Bagi yang Mau Mengendarai Mobil Tanpa Kemudi – Bersumber dari TheNextWeb saat ini Google sedang mencari pengemudi atau supir yang mau mengendarai mobil otonom tanpa kemudi-nya. Dimana sopir ini bertugas mengumpulkan data dalam mobil SUV yang dilengkapi dengan perlengkapan khusus.

Supir tersebut akan dikontrak selama satu sampai dua tahun dengan bayaran USD 20 per jam atau jika di rupiahkan sekitar Rp 266.700 per jam. Nantinya supir diharapkan dapat bekerja selama enam sampai delapan jam perhari. Supir harus memiliki catatan mengemudi yang bersih.

Driver test memainkan peran penting dalam mengembangkan teknologi self-driving kami. Mereka memberikan umpan balik kepada insinyur kami tentang bagaimana mobil kami mengemudi dan berinteraksi dengan orang lain di jalan, dan dapat mengontrol kendaraan jika diperlukan. ” kata Brian Torcellini, kepala operasi untuk program pengujian Mobil Self-Driving Google kepada Arizona Republic.

Kerennya pengemudi nantinya bisa mengakses beberapa teknologi keren mobil tanpa kemudi saat ini. Namun pengemudi nantinya diharuskan untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan. Sayangnya pekerjaan ini untuk mereka yang berdomisili di Arizona, Amerika Serikat.

Google memang sudah mengumumkan bahwa akan memulai uji coba kendaraan self-driving di Arizona pada bulan lalu, sebelumnya Google telah melakukan uji coba kendaran self-driving ini di Mountain View, California, ibu kota Texas Austin dan Kirkland di Washington.

(Diedit oleh Anna Erdiawan)
Dilihat 923 kali

Related Posts

About The Author

menuntut ilmu merupakan tasbih. mencari ilmu merupakan jihad. mengajarkan ilmu melapangkan jalan ke surga. mengajarkan ilmu merupakan sedekah mengajarkan ilmu merupakan taqarrub/pendekatan diri kepada Allah Swt