Google Drive dan Gmail Dilaporkan Down untuk Beberapa User di Seluruh Dunia

Google Drive dan Gmail Dilaporkan Down untuk Beberapa User di Seluruh Dunia – Dilaporkan bahwa beberapa user di beberapa negara tidak dapat mengakses Google Drive tepatnya sekitar pukul 10.30 GMT atau sekitar pukul 17.30 WIB. Berita tersebut mencuat setelah banyak kicauan user di twitter mengenai down-nya server Google Drive.

Banyak user meluapkan kekesalannya dengan meme dan gambar animasi GIF di Twitter. Kamu bisa melihatnya di halaman Twitter Search

Tweet Google Down

Google mengupdate Status Dashboard pada pukul 17.58 WIB bahwa ada beberapa masalah meliput Drive, Docs, Sheets, Slides, Drawings dan Gmail.

Status

Sepertinya user di Indonesia dan Asia Tenggara tidak mengalami hal tersebut, beberapa user yang melaporkan banyak berasal dari Eropa dan AS.

Screen-Shot-2016-01-26-at-11.00.27

Update 21.00 WIB: Sepertinya tidak hanya layanan Google Drive, dampak down tersebut juga di rasakan oleh seorang staf kami dan beberapa user di Indonesia sekitar 3 jam yang lalu. Seperti tidak dapat mengakses halaman Admob dan Developer Console, respon yang muncul berupa halaman error 502.

Google Down

Via TheNextWeb
Dilihat 1,359 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist