Google Glass Terbaru Terlihat Seperti Kaca Mata Monocle

new google glass

Google Glass Terbaru Terlihat Seperti Kaca Mata Monocle – Badan Paten dan Kantor Merek Dagang AS baru saja menyetujui paten baru Google yang berpotensi akan menjadi Google Glass versi terbaru. Kaca mata baru yang digadang-gadangkan akan menjadi Google Glass versi selanjutnya ini berbeda dengan versi yang lama. Versi terbaru ini terlihat seperti kaca mata monocle yang melingkar dikepala.

new google glass

Berikut potongan abstrak dari isi paten yang diajukan Google

The band is adjustable such that it can be configured by a user to contact the head of the user at a first location near a temple, a second location along a portion of the user’s ear adjacent the temple, and at a third location along a rear position of the head of the user.

Dari fungsinya setelah Glass dikonfigurasi, maka Glass harus dapat mempertahankan konfigurasi tersebut. Pertanyaannya apakah ini cukup unutk menghidupkan kembali minat terhadap perangkat ini.

Pada bulan Januari yang lalu Google mengentikan penjualan Glass. Google mengatakan perusahaan membutuhkan pause atau reset mengenai pengembangan perangkat ini. Sedangkan pada bulan Maret Google sedang mencari kesempatan daerah baru untuk pengembangan Google Glass. Secara khusus, Google bisa menjual Glass untuk pelanggan kelas atas. Tetapi perusahaan banyak diam setelah itu. Tidak jelas apakah Google masih mengerjakan perbaikan perangkat lunak dan perangkat keras Google Glass. Tapi dengan munculnya paten baru ini membuktikan bahwa Google masih belum menyerah.

new google glass

(ae/thenextweb)

Dilihat 176 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist