Dekati Liburan Akhir Tahun, Google Indonesia Rilis Serangkaian Video Iklan Google App

Iklan Google Indonesia - Liburan ala Google

Google Indonesia Rilis Serangkaian Video Iklan Google App – Hari ini kita hidup dimudahkan dengan teknologi. Sebut saja ketika kamu lapar dan mager di musim hujan, kamu bisa memesan makanan melalui ojek online. Ketika kamu ingin berbelanja namun malas jalan ke mall atau pusat perbelanjaan kamu bisa berbelanja online di situs e-commerce. Atau ketika kamu ingin pergi kesuatu kota kamu tidak perlu direpotkan dengan membeli tiket penerbagan atau hotel melalui travel agent.

Akhir akhir ini Google rajin mengedukasi pengguna untuk menggunakan Google App melalui beberapa iklan di internet bahkan di beberapa stasiun televisi swasta. Selain secara online, Google juga membuat event di beberapa kota bekerja sama dengan cafe dan restoran lokal disana. Melalui social media, Google memberi tantangan kepada pengguna untuk mencari lokasi menggunakan Google App. Setiap hari dalam 1 minggu Google akan berpindah lokasi di kota tersebut. Saat ini ketika artikel ini dibuat event tersebut masih berlangsung di kota Medan.

Hari ini mendekati liburan akhir tahun Google kembali membuat serangkaian video iklan yang sama. Namun pada video berikut memperlihatkan anak-anak muda mencari tempat liburan yang seru di kota Lombok menggunakan Google App.

Dilihat 232 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist