Google Integrasikan Firebase Lebih Dalam dengan Cloud Platform

Firebase

Google Integrasikan Firebase Lebih Dalam dengan Cloud Platform – Pada hari kedua dari Cloud Next ’17, aplikasi Firebase Google diumumkan dapat diintegrasikan dengan Google Cloud Platform. Cloud menawarkan sebuah solusi backend serverless untuk Firebase, sementara Cloud Storage di Firebase berfungsi untuk meningkatkan pengalaman penyimpanan aplikasi.

Firebase merupakan solusi yang tepat untuk membangun dan memelihara berbagai jenis platform, baik itu Android, iOS, maupun web, dengan tools untuk pengembangan, pengujian, monetisasi, dan infrastruktur. Awal tahun ini, tim Fabric dari Twitter telah diakuisisi dan terintegrasi dengan Firebase untuk menawarkan analisis yang lebih baik, distribusi aplikasi, dan solusi otentikasi / identitas.

Tool set infrastruktur Firebase sudah dilengkapi dengan integrasi Cloud Platform. Secara khusus, pengembang dapat mengembangkan logika dan meningkatkannya tanpa harus khawatir tentang pemeliharaan server atau manajemen. Solusi komputasi serverless ini sudah memasuki versi beta.

Pengumuman penting berikutnya adalah Firebase Storage juga terintegrasi dengan Google Cloud Storage. Sekarang file dapat dengan mudah di-upload dan di-download langsung ke Cloud Storage:

Sekarang kami menyelaraskan dua produk sepenuhnya dan pengguna juga dapat menggunakan Cloud Storage bucket, dari setiap daerah global dan dari setiap storage classes, semua langsung dari Firebase SDK. Untuk mencerminkan keselarasan ini kami mengubah nama produk Cloud Storage untuk Firebase.

Perubahan lain termasuk perjanjian layanan yang memperpanjang Term of Service Google Cloud Platform untuk beberapa produk Firebase : Authentication, Hosting, Storage, Function, dan Test Lab. Hal ini ditujukan supaya perusahaan lebih mudah dalam mengevaluasi apakah pihak perusahaan akan menggunakan layanan Google secara keseluruhan atau tidak.

Dilihat 149 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.