Google I/O 2017 Akan Diadakan di Sheroline Amphitheater pada Tanggal 17-19 Mei

Google IO 2017

Google I/O 2017 Akan Diadakan di Sheroline Amphitheater pada Tanggal 17-19 Mei – Google hari ini secara tidak langsung telah resmi memberi tahu tanggal dan lokasi diadakannya Google I/O 2017. Sekali lagi, Google akan mengadakannya di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California dan akan diadakan selama 3 hari yaitu tanggal 17 sampai 19 Mei 2017. Hal ini sangat bertentangan dengan berita yang kita dengar dari TechCruch awal tahun ini yang mengatakan event Google I/O akan kembali di adakan di Moscone Center.

Dengan cara yang tidak biasa Google membuat pengumuman tersebut dalam sebuah teka-teki puzzle di Github. Akhirnya teka-teki tersebut dipecahkan oleh sejumlah pengguna di Discord yang mengungkap tanggal dan lokasi diadakannya Google I/O 2017. Google pun telah memperbaharui halaman I/O nya, namun belum ada informasi apapun tentang Google I/O 2017.

Google Developer Tweet

Jika kamu ingin melihat bagaimana teka-teki puzzle ini dapat dipecahkan, kamu dapat melihatnya pada artikel Android Police ini. Tetapi jika kamu tidak ingin spoiler dan mencoba memecahkannya sendiri puzzle tersebut silakan kunjungi halaman ini.

9to5google sempat mengatakan jika ada pengguna yang mampu memecahkan puzzle tersebut akan mendapatkan tiket gratis ke Google I/O. Namun ini tidak jelas bagaimana cara kerja mengklaim tiketnya.

Pada Google I/O 2016, Google mengumumkan beberapa perangkat seperti Daydream VR, Google Home, Google Wifi, aplikasi messenger Allo dan aplikasi video call Duo. Selain itu Google juga mengumukan Android 7.0 Nougat, Andoid Wear 2.0 yang akan dirilis bulan depan dan Android Instant Apps yang sedang dalam pengujian.

Tahun ini adalah event developer ke 11 Google I/O dan yang ketiga kalinya diadakan di Shoreline Amphitheatre. Kita berharap tinggi untuk event tahun ini. Kemungkinan kita akan melihat versi Android berikutnya, fitur-fitur canggih dari Google Assistant, pembaharuan Chrome OS yang sekarang telah mendukung aplikasi Android dan mungkin bahkan Google akan mengumumkan penerus dari smartphone Pixel.

TIket masuk Google I/O 2017 akan mulai dijual pada bulan Maret mendatang. seperti biasa kemungkinan Google akan mengirim email secara acak kepada developer yang terpilih.

Dilihat 230 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist