Google Maps untuk Android Sekarang Mendukung Banyak Titik Tujuan

Google Maps Multi Direction

Google Maps untuk Android Sekarang Mendukung Banyak Titik Tujuan – Google Maps aplikasi yang cukup akurasi digunakan, apalagi untuk kota besar. Salah satu kekurangan Google Maps pada Android yaitu kemampuan untuk menambahkan beberapa titik tujuan. Sepertinya Google mananggapi keluhan pengguna tersebut. Sebelumnya pengguna hanya bisa membuat satu tujuan, sekarang pengguna Google Maps di Android bisa menambahkan lebih dari satu titik tujuan.

Fitur seperti ini sudah lama tersedia untuk Google Maps pada desktop. Setelah membuat lokasi titik awal dan titik akhir, pengguna memiliki pilihan untuk menambahkan titik tujuan dengan mengklik tombol (+). Fitur ini hanya tersedia untuk perjalanan menggunakan sepeda, berjalan atau kendaraan roda empat.

Perubahan lainnya yaitu pembaharuan pada timeline yang didesain ulang yang lebih rinci seperti lokasi dimana kamu berada. Tampilan yang sekarang lebih mengingatkan dengan album di Google Photos.

Fitur ini tersedia pada Google Maps versi 9.31 dan sepertinya masih dalam tahap uji coba, hanya beberapa pengguna yang melihatnya. Update ini dipicu dari server Google jadi jika kamu tidak dapat mengupdate secara manual.

Dilihat 652 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist