Google Tawarkan Kesempatan Bagi Developer yang Ingin Mendapatkan Tiket I/O 2017 Gratis

GoogleIOExperimentProgram

Google Tawarkan Kesempatan Bagi Developer yang Ingin Mendapatkan Tiket I/O 2017 Gratis – Bagi kamu yang masih belum beruntung mendapatkan tiket Google I/O kemarin atau harga tiket yang kemahalan untuk developer di Indonesia. Kali ini Google menawarkan kesempatan lain untuk mendapatkan tiket gratis menghadiri konferensi bergengsi tersebut yang akan diselenggarakan sekitar bulan Mei. Kamu bisa meraih kesempatan tersebut dengan mengirimkan project Android, web, atau machine learning, tiga developer yang beruntung akan mendapatkan tiket akomodasi, sedangkan runner-up akan mendapat smartphone Google Pixel.

Google I/O 2017 Experiments Challenge ini merupakan kelanjutan dari program Android Experiment, Chrome Experiment dan AI Experiment. Namun, bukan hanya penghargaan saja, projectproject terbaik akan mendapatkan tiket ke Google I/O 2017. Pemenang tidak hanya mendapatkan undangan, tapi tiket pulang pergi yang dibayarkan secara penuh oleh Google.

Submission untuk ketiga kategori diatas sudah bisa dikirimkan mulai dari sekarang sampai 13 April 2017. Pemenang akan dipilih dari masing-masing grup, sedangkan untuk runner-up akan mendapatkan ponsel Pixel dan Headset Daydream.

Tahun lalu, kontes ini dibatasi hanya untuk kategori Android saja, namun kali ini Chrome dan AI experiment melibatkan TensorFlow, Cloud Machine Learning , dan lainnya bisa ikut berpartisipasi. Karya yang memiliki estetika visual yang unik dan fitur inovatif dari tiga platform tadi akan mendapatkan kesempatan untuk menang. Berikut ini adalah pedoman yang lebih lengkap terkait dengan program ini:

AI Experiment

  • Project yang mampu membuat kompleksitas dari machine learning terasa lebih mudah dan membuat pengguna nyaman saat menggunakannya.

Android Experiment

  • Kreativitas dalam memanfaatkan fitur terbaru Android atau fitur khusus.
  • Kustomisasi seperti Live Wallpaper, Launcher, Widget dan Keyboard.

Chrome Experiment

  • Experiment interaktif yang menggunakan window dari browser secara penuh sebagai kanvasnya.
Google Experiment
Google Experiment

Untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai persyaratan dan rules dalam program ini, kamu bisa menuju website berikut dan pastikan bahwa project yang kamu daftarkan sesuai dengan kategorinya.

Dilihat 774 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.