Google Mengembangkan Game Berbasis Maps Selain Pokémon GO

verne the himalayas

Google Mengembangkan Game Berbasis Maps Selain Pokémon GO – Google (via Niantic) sudah membuktikan bagaimana serunya Maps karena Pokémon Go, tapi sekarang sepertinya perusahaan raksasa ini mencoba sesuatu yang baru lagi dengan makhluk mengagumkan lainnya.

Tim Maps baru saja merilis sebuah game yang menghadirkan Yeti setinggi 500 kaki bernama Verne yang berada di Himalaya. Game ini diharapkan bisa mengedukasi, jadi pemain akan belajar tentang fakta unik tentang daerah pegunungan itu seiring dengan hiking menyusuri area tersebut.

Ide kami menjadi sebuah hal baru, aplikasi eksperimen bernama Verne : The Himalayas. Aplikasi ini mengundangmu untuk mengeksplorasi Himalayas bersama Yeti dengan tinggi 500 kaki bernama Verne. Kamu bisa mengelilingi gunung Everest, mengejar yaks, menggali sedikit informasi, menggunakan sebuah jetpack, bermain instrument Himalayan, dan banyak lagi

Kamu juga bisa bertemu dengan makhluk lainnya yang bernama argali :

Argali

Dan sahabatmu adalah Yak :

Verne-Google-Maps-Himalayas

Game ini tentu saja dibangun menggunakan Google Maps 3D, yang berjalan di atas Unity Game Engine. Judul yang diberikan adalah ‘Verne : The Himalayas’.

Kamu bisa men-download game untuk Android ini dan menghabiskan waktumu untuk hiking di gunung Everest menjadi pakar di Himalaya. Untuk pengguna Apple belum ada kabar tentang kapan game ini akan rilis di iOS.

Dilihat 726 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.