Google Mengubah Nama Startup Satelite Skybox Imaging Menjadi Terra Bella

terra bella

Google Mengubah Nama Startup Satelite Skybox Imaging Menjadi Terra Bella – Google hari ini mengumumkan nama Skybox Imaging, sebuah startup satelit yang dibeli Google pada tahun 2014 menjadi Terra Bella. Lebih dari sekedar perubahan nama, perusahaan mengatakan bahwa pergantian namau tersebut menunjukkan bahwa Terra Bella tidak hanya menempatkan satelit pencitraan kecil ke orbit tetapi juga tentang menganalisis gambar hasil pencitraan.

terra bella labs
Laboratorium Terra Bella

“Bangga karena kita telah memainkan peran utama dalam mengembangkan teknologi satelit, kita telah menyadari bahwa visi kami jauh melebihi kotak di langit,” kata pendiri Skybox Dan Berkenstock.

John Fenwick dan Ching-Yu Hu keterangan tertulisnya dalam¬†blog resmi Terra Bella hari ini mengatakan “Sebagaimana Google merevolusi pencarian untuk dunia online, kami telah menetapkan mata kita untuk merintis mencari pola-pola perubahan di dunia fisik. Dalam rangka untuk fokus pada masa depan, kita mengejar visi dengan nama baru Terra Bella ”

Memiliki akses ke sumber data geospasial Google dan kemampuan machine learning, pendiri Terra Bella mengatakan berarti perusahaan sekarang dapat memberikan layanan yang akan membuat data gambar RAW menjadi tersedia. Seperti apa persisnya layanan baru ini masih harus dilihat. Tim serta juru bicara Google hanya mengatakan untuk menantikan beritanya dalam beberapa bulan mendatang.

Terra Bella saat ini sedang mengerjakan lebih dari selusin satelit yang akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang.

Via TechCrunch
Dilihat 182 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist