Google Mengumumkan Event yang Akan Diselenggarakan 29 September

android-6.0-marshmallow

Google Mengumumkan Event yang Akan Diselenggarakan 29 September – Google hari ini mengirimkan undangan ke beberapa media besar di Amerika Serikat mengenai akan diselenggarakannya Event pada 29 September nanti.

Google Invitation 29 September

Google memang tidak bisa selalu diprediksi namun ada beberapa rumor mengenai apa yang akan di umumkan Google pada event 29 September tersebut. Sebuah berita menguatkan bahwa Google akan merilis Nexus generasi selanjutnya dan untuk vendor yang akan dipercayakan untuk membuat perangkat Nexus ini adalah LG dan Huawei. Perangkat Nexus yang akan LG buat ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808, LPDDR3 RAM sebesar 3GB, kamera belakang 13MP dan dengan ukuran layar 5,2 inci. Perangkat Nexus yang dibuat Huawei akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB dan menggunakan layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD. Keduanya akan menggunakan USB Type C dan pemindai sensor sidik jari.

lg-nexus-5-leak

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Google juga akan mengumumkan perangkat Chromecast generasi kedua dengan beberapa peningkatan pada Wi-Fi dan membawa fitur baru yang disebut Fast Play yang dapat menghubungkan Chromecast ke perangkat lain lebih cepat dan lebih simple daripada Chromecast terdahulu. Disebutkan juga bahwa Google akan merilis Chromecast Audio yang memungkinkan Chromecast dapat terhubung ke speaker melalui kabel tambahan.

Setelah perombakan besar jajaran yang berada dibawah perusahaan Alphabet. Event ini merupakan acara besar pertama dengan Sundar Pichai sebagai CEO Google. Semua produk terbaru Google akan langsung berada dibawah pengawasan Sundar Pichai secara langsung.

Tetap pantau Chromplex.com kami akan segera mengabarkannya.

Sumber: TechCrunch, Android Authority

Dilihat 158 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist