Google Mengundang 6 Seniman untuk Menciptakan Karya Seni dengan VR dan Hasilnya Sangat Menarik

Tilt Brush Virtual Reality Experiment

Google Mengundang 6 Seniman Untuk Menciptakan Karya Seni dengan VR – Jika kamu peduli tentang virtual reality, kamu mungkin pernah mendengar tentang seniman VR melakukan hal yang mereka inginkan menggunakan media baru. Sekarang Google ingin membawa kamu sedikit lebih dekat dengan pengalaman membuat karya seni dengan Chrome Experiment yang terbaru .

Diberi nama Virtual Art Sessions, pada dasarnya tetap 3D, video 360 derajat yang memungkinkan kamu menonton enam seniman membuat karya seni VR mulai dari bentuk grafiti 3D, lukisan cahaya, sampai patung.

Tools ini didukung oleh mesin Javascript Google V8 terbaru, yang memproses data dalam karya seni 3D serta bentuk fisik seniman, dan menggunakan video WebM dan WebGL untuk membuat konten 360 yang bisa melihat sekalilingnya.

Jika kamu ingin melihat lebih dalam di belakang layar (behind the scene), pastikan untuk menonton video di bawah ini, atau lebih baik lagi kunjungi halaman Virtual Art Sessions. Google juga membuka kode sumber jika kamu ingin bermain-main sedikit dengan teknologi di balik experiment ini.

Dilihat 171 kali

Related Posts

About The Author

Hanya seseorang yang ingin belajar web, desain dan jaringan