Google Menyediakan Layanan Telpon Gratis ke Belgia dan Turki Melalui Hangout

brusselscrisis

Google Menyediakan Layanan Telpon Gratis ke Belgia dan Turki Melalui Hangout РMengingat peristiwa ledakan mengerikan hari ini di Brussel, serta kekerasan yang terjadi di Turki, Google menawarkan panggilan telepon gratis menggunakan Hangout dan Google Voice untuk kedua negara tersebut. Google juga telah melakukan hal yang sama setelah peristiwa serupa di Perancis dan mengeluarkan emergency resource tambahan via Google Now dan Search untuk mereka di Brussel.

Panggilan ditempatkan via Hangout atau Google Voice ke Belgia atau Turki tersebut gratis. Secara khusus, ini berlaku untuk semua panggilan ke sambungan telepon rumah di Turki, serta panggilan melalui operator seluler terbesar Belgia seperti Lycamobile, Mobistar, Proximus, dan Telenet. Bagi mereka di Brussels, Google telah menerbitkan kartu Now dengan update transit dan link ke Government Crisis Center.

Jika kau memiliki keluarga di Turki atau Brussel, kamu bisa mengunduh aplikasinya gratisnya di Play Store atau App Store, atau menggunakan Hangout versi web hangouts.google.com untuk membuat panggilan internasional gratis langsung dari browser kamu.

Google Tweet

Via 9to5google
Dilihat 271 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist