Google Project Tango Sekarang Hanya Disebut dengan Tango

New Project Tango logo

Google Project Tango Sekarang Hanya Disebut dengan Tango – Lenovo baru saja mengumumkan ponsel Phab 2 Pro, dimana ini merupakan ponsel konsumen pertama yang menggunakan teknologi Google Project Tango. Untuk merayakan momentum ini, Google secara resmi menghapus nama “project” dari nama Project Tango menjadi hanya Tango. Bersamaan dengan itu Google juga memperkenalkan logo baru Tanggo. Pengumuman tersebut diumumkan oleh Johnny Lee, kepala engineer dari Tango di event Lenovo Tech World hari ini.

Logo baru Tanggo berwarna orange dengan segitiga berwarna kuning. Didalamnya ada kubus tiga dimensi yang merepresentasikan kemampuan Tango dalam memetakan ruang dalam bentuk 3D. Desain logo baru ini juga di selaraskan dengan logo untuk produk konsumen Google lainnya seperti Play Store atau Play Music.

Tango lahir dari ATAP atau Advanced Technology and Project sebuah divisi di Google yang membuat proyek tidak biasa. Selain Tango ada proyek lain yang lahir dari ATAP ini seperi ada Project Ara sebuah ponsel modular yang setiap komponennya bisa diganti dengan mudah, kemudian ada Project Jacquard sebuah kain sentuh yang sensitif seolah-olah seperti touchpad yang dapat mengontrol perangkat elektronik dengan menyentuh kain atau pakaian pada bagian tertentu.

Kamu bisa melihat video berikut mengenai logo baru Tango ini.

Dilihat 286 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist