Google Resmi Umumkan 21 Agustus Peluncuran Android O

Android O Teaser

Google Resmi Umumkan 21 Agustus Peluncuran Android O – Tiga minggu setelah perilisan ROM Android O Developer Preview 4, Google hari ini melucurkan website teaser untuk peluncuran Android O hari senin mendatang. Kalau untuk waktu Indonesia sudah masuk hari selasa dini hari. Countdown atau penghitung waktu mundur website tersebut bertepatan dengan gerhana matahari yang akan terjadi sekitar pukul 11.40 AM (1.40 WIB) di New York, Amerika Serikat.

On August 21st, a solar eclipse will sweep across the entire United States for the first time since 1918. Android is helping you experience this historic natural phenomenon so you can learn more about the eclipse and count down to the big day—when you’ll meet the next release of Android and all of its super (sweet) new powers, revealed via livestream from New York City at 2:40PM ET.

Teaser ini sejalan dengan tradisi yang biasa Google lakukan dengan meluncurkan patung Android disetiap rilis besarnya. Dengan diungkapnya patung tersebut nanti, kemungkinan nama final untuk Android O juga akan terungkap pada hari senin waktu setempat.

Yang sangat menarik untuk tahun ini ialah kota New York yang dijadikan tempat untuk peluncuran Android O, biasanya event besar Google selalu diadakan di Google Plex, Mountain View.

Dalam sebuah laporan secara khusus rilis Android O pada hari tersebut hanya akan dirilis untuk perangkat Pixel dan Pixel XL. Beberapa pengguna versi Developer Preview Android O terakhir menyebutkan sudah cukup stabil tanpa banyak bug dan fitur serta user experience yang mencapai final.

BACA JUGA  Google Mendesain Ulang Tombol Navigasi untuk Rilis Final Android N?

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist