Google Translate Luncurkan Neural Machine Translation untuk Bahasa Lainnya

google_translate_machine_learning

Google Translate Luncurkan Neural Machine Translation untuk Bahasa Lainnya – Setelah meluncurkan neural machine translation untuk bahasa tertentu pada bulan November lalu, Google Translate kini menambahkan fitur untuk meningkatkan terjemahan untuk pilihan bahasa lainnya.

Fitur yang diperkenalkan Google berupa perbaikan layanan dengan memungkinkan penggunaan deep neural network untuk menerjemahkan seluruh kalimat, bukan hanya frase. Fitur ini memiliki kemampuan penerjemah yang jauh lebih akurat untuk teks yang lebih panjang:

Neural Translation jauh lebih baik daripada penerjemah yang sebelumnya, karena kami menerjemahkan seluruh kalimat dalam satu waktu, bukan potongan kalimat. (Tentu saja hal ini didukung oleh machine learning, yang dapat Anda baca di blog Research.) Fitur ini membuat terjemahan dari translasi sebelumnya menjadi lebih akurat dan terdengar lebih mendekati gaya seseorang berbicara.

Peningkatan teknologi penerjemahan pertama kali tersedia dalam delapan bahasa, tetapi dalam beberapa minggu kedepan akan diluncurkan peningkatan terjemahan untuk bahasa yang lebih banyak, dimulai dari Hindi, Rusia dan Vietnam yang telah diluncurkan hari ini. Penambahan tersebut merupakan tambahan dari bahasa-bahasa yang sudah tersedia sebelumnya, termasuk: Inggris dan Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Cina, Jepang, Korea dan Turki.

Hindi_GoogleTranslate_v2B

Pembaruan dan peningkatan teknologi ini akan tersedia untuk pengguna Google Translate, meliputi iOS, Android, di web translate.google.com, Google Search serta Google apps.

Dilihat 323 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.