Google Uji Coba Tampilkan Rambu Batas Kecepatan pada Maps

google-speed-limit

Google Uji Coba Tampilkan Rambu Batas Kecepatan pada Maps – Inilah sebuah fitur berguna lainnya yang akan datang ke Google Maps : Speed Limits. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang sangat dinantikan di Google Maps. Kalau di Indonesia, ini seperti rambu-rambu lalu lintas di jalan agar tidak melebihi kecepatan tertentu, misalnya 40 Km per jam.

Fitur ini awalnya disadari oleh seorang redditor yang menggunakan perangkat Android. Kelihatannya aplikasi ini masih belum bisa melacak seberapa cepat laju kendaraan atau peringatan ketika kamu melebihi batas kecepatan maksimum, seperti yang sudah dimiliki oleh aplikasi GPS (termasuk Waze yang dimiliki oleh Google).

Sebaliknya fitur ini hanya menampilkan sebuah gambar kecil berupa speed limit di sepanjang rute yang dilewati. Fitur ini akan sangat berguna ketika kamu bepergian dalam perjalanan yang cukup jauh dan kamu tidak selalu memperhatikan papan rambu-rambu tersebut, walaupun seharusnya kamu tahu kalau ini penting dan harus dilakukan.

Kami belum melihat fitur ini sudah tersedia di perangkat kami, namun semakin banyak feedback yang disampaikan, tentu semakin cepat fitur ini bisa rilis.

Dilihat 362 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.