Google Ungkap Tanggal Rilis Ponsel Pixel dalam Video Teaser

google-pixel-4-october

Google Ungkap Tanggal Rilis Ponsel Pixel dalam Video Teaser – Google Pixel dan Pixel XL telah menjadi berita rumor dalam beberapa minggu belakangan ini. Namun belum ada keterangan resmi dari Google mengenai rumor tersebut, sampai akhirnya Google merilis video teaser yang diperkirakan merupakan peluncuran Google Pixel dan Pixel XL.

Video teaser tersebut memperlihatkan kotak penelusuran Google yang iconic yang perlahan-lahan berubah menjadi kotak dengan ukuran smartphone. Di video tersebut tertulis judul “Google: Oct. 4” dan dengan deskripsi “Something new to love on Oct. 4”.

Sebuah website baru di madeby.google.com juga memperlihatkan animasi yang sama seperti video yang dirilis Google tersebut. Namun kotak tersebut diisi dengan berbagai gambar yang diduga gambar tersebut pertama kali diambil menggunakan kamera pada smartphone Google Pixel.

Dirumorkan sebelumnya bahwa Google akan mengadakan event hardware pada bulan Oktober, diperkirakan Google tidak hanya mengumumkan smartphone Google Pixel namun juga perangkat Google Home dan Daydream VR Viewer. Sementara mengenai jeroan Google Pixel akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 dengan kepadatan layar Full HD dibalut dengan body metal dan kaca. Sedangkan kamera utamanya akan berukuran 12 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone Pixel akan di banderol mulai harga USD 650.

Menariknya dalam sebuat tweet yang publish Google menggunakan hashtag #madebygoogle. Kami masih cukup yakin bahwa smartphone Pixel akan dibuat oleh HTC, namun Google mempunyai peran lebih dalam hal desain disini. Dimana hal ini menguatkan rumor sebelumnya.

google-tweet

Tandai kalendar kamu, tanggal 4 Oktober Google secara resmi akan mengumumkan smartphone dengan merek baru.

Dilihat 186 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist