Google Ventures Merilis Buku untuk Membantu Startup Memvalidasi Ide Mereka Dalam 5 Hari

googleventures-sprint

Google Ventures Merilis Buku untuk Membantu Startup Memvalidasi Ide Mereka Dalam 5 Hari – Tahun lalu, Google Ventures atau sekarang dikenal dengan GV meluncurkan website yang fokus pada konsep design sprint dalam lima hari, sebuah proses untuk membantu perusahaan tetap fokus dan menetapkan inti dari produk mereka beserta goal nya.

Sekarang pada website tersebut, Google mempromosikan sebuah buku yang berjudul “Sprint: How to Solve Big Problems and Test New Ideas in Just Five Days“. Buku ini dimaksudkan sebagai panduan tentang garis besar apa yang harus dicapai dalam lima hari untuk mendapatkan kebutusan bisnis yang dibuat.

sprint-diagram

Proses GV telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang sukses seperti Nest dan Blue Bottle Coffee, isi dalam buku juga menyoroti anekdot dari pengalaman-pengalaman mereka.

Ditulis oleh tiga mitra Google Ventures (Jake Knapp, John Zeratsky, dan Braden Kowitz). Sayangnya buku ini tidak gratis, buku Sprint tersedia hari ini mulai dari harga US$ 14,99 untuk salinan Kindle atau US$ 17,94 dalam bentuk hardcopy.

Apakah proses ini tepat atau tidak untuk kamu dan perusahaan startup kamu, proses lima hari dan harga buku yang kurang dari US$ 20 adalah investasi yang cukup murah untuk latihan tim agar bisa memperbaiki cara bisnis startup kamu beroperasi.

Jika tidak berikut ada tulisan Google Ventures di Medium, tulisan ini ditulis tahun 2014 lalu dan mungkin tidak lengkap seperti ebooknya

  1. The GV research sprint: Start recruiting participants (day 1)
  2. The GV research sprint: Schedule participants and draft interview guide (day 2)
  3. The GV research sprint: Finalize schedule and complete interview guide (day 3)
  4. The GV research sprint: Interview participants and summarize findings (day 4)
Via TNW
Dilihat 267 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist