Huawei Dikabarkan Sedang Membuat Tablet 7 Inci untuk Google

Nexus 7

Huawei Dikabarkan Sedang Membuat Tablet 7 Inci untuk Google – Ditengah ramainya perbincangan bocornya informasi seputar acara Google mendatang, sepertinya masih ada yang kurang. Dirumorkan sebelumnya bahwa Google akan mengumumkan perangkat smartphone Pixel, 4K Chromecast, Google Home dan perangkat yang mendukung platform VR Daydream pada 4 Oktober mendatang. Satu perangkat Google yang cukup sukses dipasaran ialah perangkat tablet-nya.

Siapa lagi yang suka memberi tahu bocoran jitu mengenai perangkat yang akan dirilis yaitu tech jurnalist Evan Blass (@evleaks). Menurut Tweet yang diposting Evan Blass bahwa perangkat tablet Google selanjutnya akan dikerjakan oleh mitra OEM-nya yaitu Huawei yang sedang dalam tahap pengembangan. Blass mengatakan kemungkinan perangkat ini hadir di rak toko pada akhir tahun.

Tidak diketahui apakah perangkat tablet ini akan menggunakan merek Pixel. Dalam tweet Evan Blass hanya menyebutkan ini akan menjadi “perangkat Google”, tanpa memberikan informasi lebih lanjut. Sebelumnya juga sempat dirumorkan sebelum menguaknya berita tentang merek Pixel bahwa Huawei akan membuat penerus Nexus 6P dengan nama Huawei 7P.

Perangkat tablet Huawei ini akan menggunakan bentang layar 7 inci dengan RAM 4GB. Jika dilihat dari ukuran layarnya sama seperti tablet Nexus 7 yang diproduksi oleh Asus. Sepertinya ini menjadi penerus Nexus 7 dan bukan Pixel C. Well, menurut kamu bagaimana?

Evan Blass Tweet Google Huawei

TheVerge, Featured image by Android Headline

Dilihat 132 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist