Hugo Barra Bakal Ambil Posisi di Keynote Google I/O 2016

Hugo-Barra

Hugo Barra Bakal Ambil Posisi di Keynote Google I/O 2016 – Google I/O bisa dibilang perayaan besar untuk semua fans Google. Semua produk baru atau visi Google kedepannya dapat dilihat disini. Entah itu developer atau end user antusias mengikuti jalannya Google I/O. Baik yang langsung hadir disana atau bahkan yang tidak dapat hadir dapat melakukan streaming.

Seperti yang kita ingat beberapa tahun lalu Hugo Barra masih sebagai eksekutif di Google mengambil posisi di keynote Google I/O untuk mengumumkan perangkat Nexus dan versi Android terbaru. Tapi sejak rumor yang mengatakan ada cinta segitiga di Google. Hugo Bara meninggalkan Google dan mengisi posisi di Xiaomi sebagai head of international expansion.

Sepertinya pada Google I/O kali ini Hugo Barra akan tampil di keynote, tentu saja ada hubungannya dengan posisinya sebagai kepala ekspansi internasional di Xiaomi.

Sebuah tweet muncul di akun Hugo Barra dengan samar memperlihatkan semacam “sneak peek” sebuah gambar yang berbentuk IO. Jika dilihat seperti tombol volume dan lingkaran konsentris yang berbentuk seperti media player. Apakah Xiaomi akan memperlihatkan sebuah TV Android? atau media player jenis baru? Kita hanya bisa berspekulasi. Xiaomi baru-baru ini memasuki pasar Barat, namun keberadaannya masih sangat terbatas.

Hugo Barra Tweet

Google I/O keynote dijadwalkan besok pagi jam 9.00 waktu Pasifik, sedangkan di Indonesia akan dimulai hari ini pukul 11.00 WIB. Kita berharap banyak tentang rincian mengenai Android N seperti codename salah satunya, aplikasi Top Google, update proyek-proyek gila Google seperti Tango, Soli atau Ara dan tentang Virtual Reality.

Dilihat 237 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist