Indie Games Festival : Festival Game Pertama Google Play

Games Festival

Indie Games Festival : Festival Game Pertama Google Play – Indie Game Festival adalah festival game pertama Google Play. Google kemarin mengumumkan 30 game yang akan ditampilkan pada festival Indie Games tahun ini yang akan berlangsung tanggal 24 September 2016 di San Fransisco.

Pembawa acara pada event ini adalah para veteran di dalam game desainer dan professor Richard Lemarchand yang memimpin para desain di Crystal Cynamics dan Naught Dog, dan sekarang Ketua Asosiasi sekaligus Professor Asosiasi di University of Southern California, Sekolah Cinematic Arts, Media Interaktif dan Divisi Games.

Para penggemar juga memiliki kesempatan untuk bermain dan ikut serta dalam vote untuk games favorit mereka pada saat festival berlangsung, dihadiri juga oleh juri yang didatangkan dari Google Play dan industri game. Berikut adalah daftar juri yang hadir pada kesempatan tersebut :

  • Ron Carmel, Co- founder dari Indie Fund; co-creator dari World of Goo
  • Hyunse Chang, Business Development Manager di Google Play
  • Lina Chen, Co-founder & CEO dari Nix Hydra
  • David Edery, CEO dari Spry Fox
  • Maria Essif, Partner Manager, Indies di Google Play
  • Noah Falstein, Chief Game Designer di Google
  • Dan FIden, Chief Strategy Officer di FunPlus
  • Emily Greer, CEO dari Kongregate
  • Alex Lee, Producer, Program Manager, Daydream & Project Tango di Google

Jordan Maron, Gamer dan Independent YouTuber “Captain Sparklez” Developer yang memenangkan Festival ini akan menerima hadiah, seperti Google Cloud Credits, Android TV NVIDIA SHIELD dan tablet K1, Razer Forge TV bundle, dan masih banyak lagi untuk menghargai usaha mereka.

Daftar 30 Games yang akan tampil adalah sebagai berikut, sebagian game tersebut belum dirilis untuk publik atau masih dalam status beta terbatas.

list 1

list 2

list 3

list 4

list 5

list 6

Jika kamu tertarik untuk mengikuti event ini dan bertemu dengan penggemar game lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi website ini. Acara ini terbuka dan gratis, namun kamu harus menyediakan sendiri tranportasi kesana 🙂

Dilihat 169 kali

Related Posts

About The Author

Game dan app reviewer, kontributor nyeleneh yang kadang juga nulis.