Indonesia Android Kejar 2017 Periode 3 Sudah Dibuka, Kamu Bisa Mendaftar Sekarang

Indonesia Android Kejar Logo

Indonesia Android Kejar 2017 Periode 3 Sudah Dibuka – Periode pertama dan kedua Indonesia Android Kejar tahun 2017 telah sukses diselenggarakan. Awarding Indonesia Android Kejar periode kedua pun akan dilaksanakan serentak di 10 kota. Ini artinya periode 3 untuk tahun 2017 untuk 10 kota telah dimulai.

Sama seperti sebelumnya program Indonesia Android Kejar ini gratis untuk siapa saja yang ingin belajar pengembangan aplikasi Android. Peserta pada periode sebelumnya yang ikut sertapun beragam dari berbagai profesi tidak hanya mahasiswa. Ada developer yang bekerja di Startup, pelajar SMP yang masih berumur 13 tahun, dosen, bahkan ada dokter yang ikut menjadi peserta.

Berikut ada video stories Indonesia Android Kejar, kenapa kamu harus ikut terlibat di Indonesia Android Kejar

Indonesia Android Kejar Kelas Women Techmaker

Perlu diketahui kembali Indonesia Android Kejar ini mengkombinasikan materi online Udacity dan pertemuan offline berupa Study Group. Study Groupnya menjadi 3 kelas yaitu Beginner, Intermediate, dan Advance. Jadi pastikan kamu memilih Study Group yang sesuai dengan yang ingin kamu ikuti.

Bagaimana memilih Study Group yang tepat? Kamu bisa melihat materi di Udacity berikut untuk memilih Study Group yang tepat. Jika ada salah satu materi di salah satu level tersebut belum kamu pelajari maka kamu bisa mengikuti level Study Group yang belum kamu pelajari tersebut. Namun jika sebaliknya materi di level tersebut sudah kamu pelajari semua maka kamu harus naik tingkat atau level.

Kamu bisa melihat materinya disini

Untuk peserta yang sebelumnya telah mengikuti Study Group Intermediate dan tertantang atau ingin menjadi pengajar kamu juga bisa menjadi Fasilitator untuk Study Group Beginner. Periode 3 tahun 2017 ini akan berlangsung bulan Oktober-November 2017

Well, jika kamu ingin tertarik silakan mendaftar di link ini https://events.withgoogle.com/indonesia-android-kejar/daftar/

FAQ

Q: Sebelumnya saya sudah ikut kelas Beginner di periode kedua, apakah saya bisa ikut lagi di periode ketiga di kelas Intermediate?
A: Bisa

Q: Pada periode 2 saya sudah menjadi Fasilitator apakah harus mendaftar kembali untuk periode 3?
A: Betul, untuk lebih memudahkan untuk mendata Fasilitator kamu diharuskan mendaftar kembali

Q: Apakah materi online Udacity ada Bahasa Indonesia-nya?
A: Ada, kamu bisa memilih subtitle Bahasa Indonesia pada materi video-nya

Q: Laptop saya hanya menggunakan RAM 2 GB, apakah bisa menjalankan Android Studio?
A: Disarankan kamu untuk mengupgrade RAM laptop kamu menjadi 4GB dan menggunakan perangkat Android untuk menjalankannya. Jika ingin menggunakan emulator didalam Android Studio maka kamu butuh RAM 8GB

Updating….

Beberapa diskusi mengenai IAK bisa kamu lihat di kolom komentar pada artikel ini atau jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan tinggalkan komentar di bawah ini

IAK Batch 3 Participant (Indonesia)

9
HeartHeart
5
LoveLove
1
WowWow
0
HahaHaha
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist

  • Julio Vivaldi M

    Mas, apakah kita harus ikut kelas online di udacity terlebih dahulu kalau kita sama sekali belum pernah belajar atau masih benar2 begginer?

    • Akan lebih baik jika Mas-nya belajar online di Udacity terlebih dahulu, nanti pas Study Group Mas bisa diskusi atau bertanya ke Fasilitator mengenai kendalanya.

  • Bayu Dwi Herdianto Nugroho

    Selamat siang.
    mau tanya, alur pembelajaran di udacity bagaimana ?
    masih bingung, terus cara milih bahasa indonesia itu juga bagaimana ?

  • kucingapes

    ini beneran gratis?