Inilah Chromecast Ultra dengan Kemampuan Streaming Resolusi 4K

chromecast-ultra-4k

Inilah Chromecast Ultra dengan Kemampuan Streaming Resolusi 4K – Mendekati event pada 4 Oktober semakin banyak bocoran yang muncul. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Google akan merilis Chromecast dengan kemampuan 4K. Hari ini Android Police memperlihatkan bocoran gambar render Chromecast 4K yang akan disebut Chromecast Ultra.

Android Police melaporkan bahwa pada 4 Oktober nanti Google akan mengumumkan beberapa perangkat hardware disamping Chromecast 4K seperi ponsel Pixel, Google Home, Google Wifi, VR headset dan produk hardware lainnya. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa perangkat Chromecast Ultra akan dihargai USD 69 berbeda dengan Chromecast generasi 1 dan 2 yang dihargai USD 35, veteran tech journalist Evan Blass pun mengkonfirmasinya. Harga tersebut lebih mahal karena Chromecast Ultra membawa hardware yang lebih mumpuni dengan kemampuan streaming konten resolusi 4K dari perangkat seperti smartphone ke layar yang dilengkapi HDMI.

Chromecast Ultra akan menjalankan firmware versi 1.21. Dimana firmware ini telah diperlihatkan pada program Chromecast Preview. Pada firmware ini Google telah menghilangkan logo Chromecast dan menggantinya dengan logo iconic huruf “G”.

Mengenai informasi yang lebih pasti kita nantikan pada event Google minggu depan, jadi stay tuned di Chromplex.

Dilihat 565 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist