Instagram untuk Android Sekarang Telah Mendukung Multi Akun

Instagram untuk Android Sekarang Telah Mendukung Multi Akun – Instagram hari ini secara resmi mengumumkan dukungan untuk multi akun. Pengguna sekarang dapat menambahkan hingga 5 akun Instagram yang berbeda. Pengguna dapat dengan mudah pindah dari satu akun ke akun lainnya tanpa harus logout. Fitur multi akun telah ditambahkan pada instagram untuk Android versi 7.15.

Jika pengguna ingin menambahkan beberapa akun Instagram, mereka dapat melakukannya dengan memilih halaman Options dan memilih ‘Add Account’ di bagian bawah. Setelah ditambahkan, pengguna dapat berpindah dari satu akun ke akun lainnya dengan memilih username di bagian atas layar kemudian pilih akun lain yang ingin mereka gunakan.

Cara Instagram menangani notifikasi untuk beberapa akun sedikit berbeda. Mereka mengatakan bahwa “notifikasi tergantung pada saat kamu terakhir login dan jumlah perangkat yang login ke akun”. Dari pemahaman kami ini dapat menunjukkan bahwa pengguna tidak akan menerima semua push notifikasi untuk semua akun, hal ini dapat membantu daya tahan baterai di perangkat pengguna.

Dengan penambahan fitur multi akun, pihak ketiga aplikasi Instagram mungkin akan kesulitan untuk bersaing dengan aplikasi resmi. Informasi lebih lanjut mengenai penggunaan multi akun dapat dilihat di Pusat Bantuan Instagram.

Setelah kami coba telah ada tombol “Add Account” pada bagian Options, sekarang coba periksa apakah fitur tersebut telah tersedia di akun kamu. Jangan lupa update terlebih dahulu aplikasi Instagram kamu ke versi 7.15.

Via 9to5google
Anna Erdiawan: @erdie1one From developer, become tech journalist
Disqus Comments Loading...