Jason Toff Meninggalkan Twitter untuk Bergabung di Divisi VR Google

Google Cardboard Woman

Jason Toff Meninggalkan Twitter untuk Bergabung di Divisi VR Google – Beberapa hari yang lalu Scott Broock bergabung di Google sebagai Youtube Global VR Evengelist. Sebelum bergabung di Youtube, Scott Broock bekerja di startup yang juga di bidang virtual reality bernama Jaunt. Perusahaan yang berbasis di Mountain View ini kembali menambah personil baru untuk memperkuat divisi VR nya. Hari ini Jason Toff, general manager dari Vine dan direktur produk di Twitter, mengumumkan bahwa ia telah bergabung dengan Google untuk bekerja di divisi VR Youtube. Masih belum jelas apa peran Toff disini.

“Personal Update! Saya bergabung dengan Google untuk bekerja pada VR. Begitu banyak potensi yang menarik di sana,” kata Toff di akun twitternya. Yang cukup menarik disini, Toff pernah bekerja di Google dari tahun 2008 sampai tahun 2014. Toff bekerja di tim Chrome, Voice dan Gmail sebelum menjadi Manajer Proyek di YouTube selama tiga tahun. Sekarang Toff kembali ke Google ketempat yang sama yaitu di YouTube.

Jason Toff Twitter post

Google secara resmi meluncurkan video virtual reality pada bulan november tahun lalu, serta membawa dukungan Google Cardboard ke aplikasi Youtube. Sekarang, dengan dua orang yaitu Toff dan Broock di divisi VR Youtube, tampaknya Google benar benar serius dibidang Virtual Reality. Tentu ini akan berhadapan langsung dengan Oculus Rift milik Facebook, serta HTC dengan platform Vive nya.

Via 9to5google
Dilihat 111 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist