Kamu Sekarang Bisa Melakukan Pre-Register Super Mario Run di Play Store

Super Mario Run

Kamu Sekarang Bisa Melakukan Pre-Register Super Mario Run di Play Store – Dirilis pada pertengahan bulan Desember untuk platform iOS, Super Mario Run telah muncul di Play Store. Sayangnya Super Mario Run belum tersedia untuk di-download. Saat ini pengguna hanya bisa melakukan preregister, yang artinya pengguna akan diberitahu jika game Super Mario Run tersedia untuk di download.

Super Mario Run Twitter

Jika dilihat gameplay Super Mario Run persis seperti kebanyakan game lainnya. Mengusung gameplay Endless Run 2D Mario secara otomatis, tidak ada kontrol agar Mario berjalan secara manual. Pengguna cukup melakukan tap untuk melompat ketepian, menghindari musuh sambil mengumpulkan koin.

Memang game ini mengedepankan IP (Intelectual Property) dari Super Mario Bros yang pertama muncul di perangkat NES. Di AppStore saja game ini tidak butuh waktu lama bertengger di posisi pertama mengalahkan Pokemon Go.

Game Super Mario Run memiliki 3 mode permainan.

  • World Tour
    Berlari dan melompat dengan gaya untuk menyelamatkan Princess Peach dari cengkraman Bowser!
    Berpetualang melalui dataran, gua-gua, rumah hanru, airship (kapal udara),  istana dan lainnya
  • Toad Rally
    Memamerkan gaya stylish Mario, bersaing dengan teman-teman kamu dan tantang orang-orang dari seluruh dunia.
    Sebuah mode challenge dimana kompetisi berbrda setiap kali kamu bermain.
    Bersaing dengan gaya stylish dengan pemain lain untuk mendapatkan score tertinggi dengan mengumpulkan koin dan mendapatkan sorak sorai dari kerumunan Toads (Kodok). Jika kamu cukup mengesankan, Toads mungkin bahkan datang langsung ke kerajaan kamu.
    Kamu juga dapat melakukan gerakan stylish untuk mengisi meteran dan meluncur ke Coin Rush!
  • Kingdom Builder
    Mengumpulkan koin dan Toads untuk membangun kerajaan kamu sendiri.
    Buat kerajaan unik dengan bangunan dan dekorasi yang kamu peroleh dengan bantuan kumpulan Toads di Toad Rally.
    Ada lebih dari 100 jenis item dalam fitur Kingdom Builder.

Di platform iOS game ini gratis namun hanya untuk level 1-1, 1-2, 1-3 dan 1-4. Jika ingin memainkan 24 level lainnya pengguna harus membeli IAP (In App Purchase) seharga USD 9,99. Kemungkinan pada Android akan menggunakan model monetize yang sama.

Super Mario Run akan hadir untuk Android yang lebih luas sebagai bagian dari strategi mobile Nintendo. Sayangnya tidak diketahui tanggal pasti game Super Mario Run dirilis untuk perangkat Android. Dengan kemunculannya di Play Store, kemungkinan game ini tidak akan lama hadir di Android. Stay tuned di Chromplex

9to5google, Feature Image: BGR

Dilihat 652 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist