Kemasan, Desain dan Pilihan Warna Smartphone Xiaomi Mi 5 Terungkap

Kemasan, Desain dan Pilihan Warna Smartphone Xiaomi Mi 5 Terungkap – Hugo Barra mengkonfirmasi akan mengumumkan smartphone flagship-nya Mi 5 pada tanggal 24 Februari di Beijing dan di acara MWC (Mobile World Congress) Barcelona. Mendekati konfirmasi dipastikan bahwa Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820. Namun yang masih menjadi misteri adalah bagaimana bentuk desainnya, beberapa bocoran terlihat samar dan gambar yang jelas berupa gambar hasil render.

Hari ini sebuah bocoran gambar yang mendekati akurat diposting oleh Steve Hemmerstoffer. Gambar tersebut menunjukkan sebuah gudang dengan tumpukan kotak putih yang ditumpuk di palet. Tumpukan kotak tersebut terlihat siap untuk dikirim ke tempat perakitan smartphone.

boite-xiaomi-mi5-02 boite-xiaomi-mi5-03 entrepot-xiaomi-mi5

Sedangkan kotaknya sendiri menunjukkan Xiomi Mi 5 terlihat identik dengan bocoran render yang ada. Namun ternyata Xiomi Mi 5 memiliki 4 varian warna yaitu gold, pink, putih dan hitam. Perangkatnya terlihat mirip seperti Samsung Galaxy S6 dengan frame metal disekelilingnya dan dengan lapisan kaca di depan dan belakangnya.

xiaomi-mi-5-leaked-image-newxiaomi-mi-5

Bocoran lebih lanjut selain menggunakan prosesor Snapdragon 820, dikabarkan Xiaomi Mi5 memiliki layar Quad HD, serta aperture f /2.2 dan kamera 16MP canggih dengan kemampuan merekam video 4K. Semua itu bisa saja salah sampai diumumkannya 24 Februari nanti.

Via 9to5google
Dilihat 396 kali

Related Posts

About The Author

From developer, become tech journalist